Mengunjungi 51K Office Milik So Ji Sub di Seoul

By Lalla Pratami - Sabtu, Juli 14, 2018

so ji sub agency 51K

So Ji Sub adalah awal dari segala keracunan saya di Korean thingy, atau lebih tepatnya di K-Drama. Sejak menonton Oh My Venus beberapa tahun lalu, tiba-tiba saja saya jadi kembali terjebak di dunia K-Drama. Dimulai dari ketagihan nonton drama-drama Oppa So Ji Sub lainnya, berlanjut ke drama-drama Korea lainnya. Makanya, ketika ke Seoul tahun lalu, saya juga berniat untuk mampir ke 51K Office, kantor agency yang merupakan milik So Ji Sub.

Kantornya So Ji Sub berada di daerah Gangnam, dan gak dekat-dekat amat sama subway station. Sebenarnya saya ke kantor 51K office ini salah jalur subway, gara-gara rencana awal mau lunch dulu di Yang Good BBQ daerah Gangnam juga, gak tahunya Yang Good BBQ baru buka sore hari. Langsung dadakan geser ke itinerary mampir 51K Office.

jalan seoul gangnam

jalanan di Seoul

Ngaconya, saya malah memilih untuk turun di Gangnam Station, lalu lanjut jalan kaki ke 51K office yang jauh abis. Untung aja Seoul lagi itu adem-adem semriwing, dan jalanan di sana sangat pedesterian (+stroller!) friendly. Biarpun mostly jalanan Seoul itu kadang naik gunung, kadang turun gunung, tapi seru-seru aja jalan dari Gangnam Station ke 51K Office.

Nah pas sudah sampai kantornya, the only thing yang saya lakukan sesungguhnya hanyalah foto-foto. Iya, udah, foto doang. Terus lanjut jalan lagi ke Coex Mall. Padahal lagi ada mobil So Ji Sub di parkirannya, yang berarti orangnya ada di dalam. Tapi apalah daya, sebagai emak-emak yang datang ke sana bersama suami dan anak---I mean, what do you expect sih. Diturutin jalan jauh cuma buat foto di depan halaman juga udah untung.

51K office so ji sub


Kalau dipikir-pikir yah, faedahnya apa mampir ke 51K office ini saya juga bingung sih. Hahaha. Semacam sekedar mencoret bucket list aja, dan merasakan pengalaman datang ke kantor agency artis korea itu seperti apa.

51K Office Google Maps: https://goo.gl/maps/4mhNPaogQpE2





  • Share:

You Might Also Like

0 COMMENT;