Review: Missha Time Revolution The First Treatment Essence

By Lalla Pratami - Minggu, Juli 29, 2018


Alasan pertama membeli Missha Time Revolution The First Essence ini karena katanya, Missha FTE ini adalah dupe-nya SKII FTE. By the way, kulit aku kebetulan cocok sama SKII FTE, apalagi kalau dipakai pakai 7 Skin Method, langsung bikin lembab dan kenyal dalam sekejap. Tentu saja sebagai sobat missqueen, dengan harga yang nyatis setengah dari SKII FTE, langsung pengen nyoba Missha ini. Seperti biasa, aku beli Missha FTE ini di Shopee, karena ketika nanya di counter mall dekat rumah, harganya beda jauh ya bok! Haha.

How do I use this product?
Aku pakai Missha FTE ini setelah pakai double toner, sebelum pakai serum. Aku pakai tiap hari selama beberapa bulan ini, walaupun gak selalu tiap hari alias bolong-bolong. Cukup sekitar 2 tetes sudah bisa cocer seluruh muka aku. Kadang-kadang kalau lagi merasa agak kering, pakainya jadi dua kali.

What do I think about this product?
Dari tekstur dia emang mirip banget sama SKII FTE, tapi bedanya Missha ini gak ada bau ‘unik’ seperti SKII, bahkan cenderung gak ada wanginya. Hasilnya di kulitku pun bikin lembab banget, apalagi kalau pakai dua kali, dan toner sebelumnya juga double. Kulit langsung berasa adem dan kenyal. Tapi menurutku, walaupun memang mirip dengan SKII FTE, tetap masih kalah dari produk aslinya sih. SKII FTE lebih lembab dan lebih cepat memperbaiki tektur kulit kalau lagi ngambek (apalagi kulitku tuh super sensi kalau lagi PMS). But overall, dengan harga yang hanya setengahnya, it’s still good. Pemakaiannya pun termasuk hemat, aku pakai udah hampir 5 bulan tapi baru habis hampir setengahnya.

Will I repurchase this product?
I honestly penasaran dengan essence-essence lainnya di luar sana, setelah ini habis sepertinya mau coba yang lain dulu.

Overall rating: 4/5

Skin type: acne prone, oily

  • Share:

You Might Also Like

0 COMMENT;